Home » , » Huawei Resmi Kenalkan Tablet MediaPad T2 10.0 Pro

Huawei Resmi Kenalkan Tablet MediaPad T2 10.0 Pro

ZONA HARDWARE - Akhirnya Huawei resmi memperkenalkan tablet tersebut, seperti pada bocoran yang sempat beredar tersebut. Dikutip dari VR-Zone, Selasa (12/4/2016), dikatakan bahwa tablet MediaPad T2 10.0 Pro ini juga sudah resmi tampil pada situs resmi Huawei. Seperti namanya, tablet ini bakal mengusung layar seluas 10,1 inci, yang juga memiliki resolusi Full HD 1920×1080.


Bicara soal spesifikasinya, nampaknya tidak jauh berbeda dengan bocoran yang sempat beredar sebelumnya. Bila pada bocoran sebelumnya dikatakan bahwa Huawei MediaPad T2 10.0 Pro ini menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615, maka secara resmi Huawei mengumumkan bahwa tablet ini menggunakan chipset satu tingkat di atasnya, Snapdragon 616. Untuk RAM, ada dua varian yang bakal disediakan, yaitu sebesar 2GB dan 3GB. Begitu juga dengan memori internallnya, ada pilihan 16GB dan 32GB.

Untuk kameranya, tablet ini dibekali kamera yang di-downgrade dengan seri sebelumnya, MediaPad T2 10.0. Yang mana tablet ini terdapat 8 megapiksel sensor kamera pada bagian belakang, serta 2 megapiksel pada bagian depannya. Berbalut dengan bahan metal, Huawei MediaPad T2 10.0 Pro ini juga disokong dengan baterai berkapasitas 6.600mAh. Namun yang cukup disayangkan adalah tablet ini masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Belum tahu berapa kisaran harga untuk membawa pulang tablet MediaPad T2 10.0 Pro ini. Namun dari kabar yang beredar, tablet yang memiliki versi WiFi only dan mendukung jaringan GSM hingga 4G LTE ini bakal diumumkan sebentar lagi, saat sudah ada di toko ritel.

Baca Juga :  Tablet Gaming Acer Predator 8 siap Dijual ke Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar